Pendapat Para Ahli Tentang Imunisasi?

“Ilmu Medis Menerima Pujian Yang Berlebihan Bagi Sebagian Kemajuan Dalam Bidang Kesehatan. Banyak Orang Percaya Keberhasilan Dalam Menangani Penyakit Menular Pada Abad Terakhir Terjadi Bersamaan Dengan Diciptakannya Imunisasi. Sebenarnya, Kusta, Tifoid, Tetanus, Difteria, Batuk Rejan, Dll Telah Menurun Sebelum Ditemukan Vaksin Untuknya Yaitu Merupakan Hasil Dari Perbaikan Sanitasi Dan Peningkatan Kualitas Makanan Serta Air Minum.”
(Dr. Andrew Weil Dalam Health And Healthy)

Apa Pendapat Para Ilmuwan Dan Para Dokter Mengenai Imunisasi?
Para Dokter dan Ilmuan Membantah Vaksinasi

  • ”Terdapat Banyak Bukti Yang Menunjukan Imunisasi Terhadap Anak Lebih Banyak Merugikan Dari Pada Manfaatnya.” (Dr. J Anthony Morris, Mantan Ketua Pengawas Vaksin)
  • ”Ancaman Terbesar Serangan Penyakit Anak-Anak Datang Dari Usia Pencegahan Yang Tidak Efektif Dan Berbahaya Melalui Imunisasi Besar-Besaran.” (Dr. R. Mendelsohn, Penulis (How To Raise A Healthy Child In Spite Of Your Doctor Dan Profesor Pediatrik).
  • ”Semua Vaksinasi Berfungsi Mengubah Tiga Situasi Darah Kepada Ciri-Ciri Kanker Dan Leukemia. Vaksin DO Dapat Menyebabkan Kanker Dan Leukemia.” (Profesor L.C. Vincent, Penggagas Bioelektronika).
  • “Data Resmi Menunjukan Vaksinasi Berskala Besar Di AS Gagal Memberikan Kemajuan Yang Signifikan Dalam Pencegahan Penyakit Yang Seharusnya Dapat Ia Lindungi.” (Dr. A. Sabin, Pengembang Vaksin Polio Oral, Dalam Kuliahnya Di Hadapan Dokter-Dokter Italia Di Piacenza, Italia, 7 Desember 1985).
  • “Selain Telah Nyata Banyak Kasus Kematian Akibat Program Ini, Terdapat Juga Bahaya Jangka Panjang Yang Hampir Mustahil Di Ukur Dengan Pasti.Terdapat Sejumlah Bahaya Dalam Seluruh Prosedur Vaksin Yang Seharusnya Mencegah Penggunaan Yang Terlalu Banyak Atau Tidak Wajar.” (Sir Graham Wilson Dalam The Hazards Of Immunization).
  • “Dengan Mengesampingkan Fakta Bahwa Vaksin Berpeluang Besar Tercemari Virus Binatang Yang Dapat Menyebabkan Penyakit Serius Pada Masa Depan. Kita Harus Mempertimbangkan Apakah Ada Vaksin Yang Benar-Benar Berfungsi Sebagaimana Tujuan Asalnya”. (Dr. W.C. Douglas Dalam Cutting Edge, Mei 1990).
  • ”Satu-Satunya Vaksin Yang Aman Adalah Tidak Menggunakannya Sama Sekali”. (Dr. James A. Shannon, Institut Kesehatan Nasional, AS)
  • ”Vaksinasi Adalah Produk Kesalahan Dan Kebodohan Yang Tidak Dirancang Dengan Baik. Ia Seharusnya Tidak Mendapatkan Tempat Dari Sisi Kebersihan Maupun Kedokteran. Vaksinasi Tidak Ilmiah, Keyakinan Konyol Yang Membawa Maut Dan Mengakibatkan Kesengsaraan Yang Berkepanjangan.” (Profesor Chas Rauta, Universitas Perugia, Italia Didalam New York Medical Journal, Juli 1899).
  • “Imunisasi Terhadap Cacar Lebih Berbahaya Dari Pada Penyakit Itu Sendiri”. (Profesor Ari Zuckerman, WHO).
  • ”Tidak Ada Satupun Vaksin Yang Telah Dibuktikan Keamanannya Sebelum Diberikan Kepada Anak-Anak”. (Pakar Bedah Umum, Leonard Scheele Di Konfrensi AMA, AS 1955).

Related Post / Artikel Terkait:



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Apakah artikel ini berguna? Apa Pendapat Anda?

Ada kesalahan di dalam gadget ini