ANAK AKTOR JIM CARREY SEMBUH DARI AUTIS

Autis merupakan gangguan kesehatan pada anak yang hampir tidak bisa disembuhkan. Berbagai pengobatan, perawatan atau terapi umum untuk mengatasinya selalu mahal, tidak praktis, serta sedikit memberikan kemajuan. Apalagi untuk kesembuhan, terapi konvensional sampai saat ini belum berhasil memberikan solusi kesembuhan yang memuaskan bagi autis. Dengan teknik pengobatan holistik modern, kans kesembuhan bisa dicapai 50-100%, melalui pemberian makanan sehat tertentu, program detoksifikasi, dan menghindari faktor penyebab autis.

Evan (5 tahun), anak laki-laki dari Jim Carrey dan Jenny McCarthy telah sembuh dari autis dengan terobosan pengobatan holistik yang menganjurkan diet bebas gluten, diet bebas kasein, suplementasi vitamin, program detoksifikasi logam, serta terapi antifungal untuk menghilangkan pertumbuhan kandida berlebih dalam ususnya. Ketika fungsi otaknya telah pulih melalui program-program terapi tersebut, terapi lainnya diberikan untuk membantu Evan memperoleh kemampuan bahasa dan keterampilan yang terlewati di masa-masa ia masih “terpenjara” dalam autismenya.
Ketika kondisi Evan dievaluasi kembali oleh para dokter, mereka terheran-heran dengan kemajuan yang ada. Carrey dan McCarthy percaya bahwa autisme merupakan penyakit karena faktor lingkungan dan salah satu penyebab utamanya adalah vaksin.
Sumber: CNN April 3, 2008

0 komentar:

Posting Komentar

Apakah artikel ini berguna? Apa Pendapat Anda?

Ada kesalahan di dalam gadget ini

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes